January 12, 2010

    Tentang Privacy

    blog http://gratistutorialebook.blogspot.com berisi tentang coretan, hobby, tutor, ebook, saran dan pengalaman pribadi.
    blog saya bersifat dofollow sehingga coment yang anda tulis akan ikut terindeks (seharusnya), jadi silahkan untuk coment apapun, asal jangan nyepam yang berbau PARNO, atau judi dan yang tidak senonoh lainnya :D.
    untuk yang blogwalking boleh coment di CHATbox, dan tinggalkan pesan, maka saya akan mengunjungi link anda.
    untuk konten yang mungkin ada unsur copy paste yang sekiranya tidak berkenan boleh kontak saya agar saya bisa mereview tulisan saya, sehingga tidak ada pihak yang berkeberatan.
    atau silahkan email saya, atau boleh coment di blog saya.
    untuk informasi diri saya boleh kontak saya di rewangz_007@yahoo.com.
    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Tentang Privacy
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Tentang Privacy demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment