December 27, 2011

    mendapat giftcard dari amazon

    suatu pengalaman yang berawal dari sedikit kebingungan tentang mendapat giftcard dari amazon, awalnya saya cek akunku di affiliate-amazon.com saya, ternyata setelah sekian lama. ada isinya, dan berikut contoh giftcard yang saya terima:
    mendapat giftcard dari amazonuntuk setting awal di akun saya tidak tahu tentang setingan paymentnya.. maka saya belum diisi.. dan wal hasil 2 bulan kok tidak ada berita. (kapan gerangan di bayar?? ya??)
    maka saya set ke payment CHECK. kira kira tgl 15 nopember 2011, dan ternyata setelah di check, pada tgl 26 nopember pihak amazon, telah memberikan GIFTCARD itu pada email saya.
    setelah tanya sana sini (sebanya) ternyata pengeditan ke CHECK sesudah tgl 15 tidak dapat di lakukan jadi otomatis ke GIFT CARD.
    gift card biasa di hargai di forum forum dan user = rp 6000 per 1$ usd, dan dan kalau di hitung hitung harga tersebut = cukup adil.
    kecuali jumlah $ di giftcard kita banyak maka lebih enak di sebelum jadi giftcard setelan payment di set ke check saja.
    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: mendapat giftcard dari amazon
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: mendapat giftcard dari amazon demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment