June 05, 2009

    Penyakit Wanita dan Obat : Dari segi Guyonan

    Penyakit Wanita: dari segi GUYONAN
    Berdasarkan sebuah survey yang bisa di percaya, beberapa penyakit yang biasanya menghinggapi dan sering sekali dialami oleh wanita… WANITA (Tertentu) :

    1. Nangisuitis :
    Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

    2. Curhatitis :
    Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

    3. Shooping Syndrome :
    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. (bisa mringis mringis dah..).
    Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

    4. Cerewetisme :
    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.(bahasa kerenya = nggambleh isme), Efek samping muncrat, telinga tetangga bisa jadi budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus sendiri.
    Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

    5. Lamanian Dandanitositis :
    Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari
    sesudah dan sebelum mandi.

    6. Cemburunotomy :
    Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan
    -obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

    7. Ngambekilation :
    Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
    Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

    8.Mrongostisme
    segi buruk dari Ngambekilation biasanya terjadi saat di tinggal cowoknya. efek sampingnya jadi manyun dan sering sendiri sendiri saat ngumpul bareng ma temen temen, sangat rawat terhadap kesurupan yang sangat membayakan jin yang di menyusupi.
    obatnya: cari kesibukan, melakukan Curhatitis , PDKT ma cowok lain ajah. Minum Sabaron dan Bersyukurinis masih di kasih wajah yang manis.

    Dikutip dari Guyonan: www.wonosari.com

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Penyakit Wanita dan Obat : Dari segi Guyonan
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Penyakit Wanita dan Obat : Dari segi Guyonan demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment