May 26, 2012

    akun twitter AgamaChibi bikin heboh saja

    seperti dilansir di Kapanlagi.com - masalah berita Cherry Belle jadi heboh lagi karena ada akun twitter bernama @AgamaChibi di dunia maya yang menganggap grilband chibi segai agama, malah nyebut juga jadi Tuhan.. wah dasar koplak yang punya akun @AgamaChibi itu wakkakaka... sensasi itu pasti membuat orang penasaran juga akhirnya. jadi ujung2 nya banyak follower twitter yang follow dia untuk tau aksinya.
    dan seperti di kutip dari berita Kapanlagi :
    akun twitter AgamaChibi
    lihat saja pollowernya sudah banyak : profil :
    AGAMA CHERRYBELLE
    @AgamaChiBi
    FANS SEJATI ADALAH FANS YANG BERANI MERUBAH RASA CINTA MENJADI PENGHAMBAAN KEPADA IDOLANYA SENDIRI YAITU DENGAN CARA MENGANGGAP CHERRYBELLE SEBAGAI TUHAN

    · http://tuhancherrybelle.blogspot.com/  ==> ada blognya juga wakakkaka...
     Follow
     177 TWEETS
    6 FOLLOWING
    1,216 FOLLOWERS
    wah wah.. kurang kerjaan nih orang

    pihak Cherry Belle sendiri acuh tak acuh/ cuek dan tak mau menanggapinya. walau sering di singgung di media secara langsung, tapi  Cherry Belle dengan sangat serius ingin pembuat akun ini untuk segera menghapus akun twitter @AgamaChibi.
    secara logika di dunia online : 
    "@AgamaChibi itu menguntungkan diri pribadi si pembuat akun, supaya follower-nya jadi banyak. Fans Chibi pasti tahu itu perbuatan salah. Kami anjurkan akun Agama Chibi dihapus aja," pinta Cherly usai mengisi acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, (25/5).
    Menurut para personil Cherry Belle, mereka memang sengaja diam terhadap apa yang diisukan oleh akun tersebut. Dengan pertimbangan, jika masalah ini ditanggapi, malah akan menguntungkan pihak pembuat akun.
    "Kita bukan tidak mau tegur. Lebih kita berpikiran, kalau perbuatannya dibalas dia akan senang. Jadi lebih baik nggak usah merespon, jadi temen-temen yang lain nggak akan tahu akun itu ada," kata Cherly lagi. (kpl/ato/rea)
    sumber : kapanlagi - twitter

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: akun twitter AgamaChibi bikin heboh saja
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: akun twitter AgamaChibi bikin heboh saja demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment