December 31, 2010

    cara penyetelan domain di yahoo untuk wordpress

    cara penyetelan domain di yahoo untuk wordpress
    studi kasus tentang cara penyetelan domain di yahoo, atau jika ada yang pernah register domain di yahoo.com. dengan kasus misal hostingnya di tempat lain, settingan apa yg perlu diubah adalah :

    yang perlu dilakukan :
    - domain yg di registrasikan di yahoo (misal: namadomain.com) diubah nameservernya (change nameservers) ke alamat hosting yang di pakai (misal ns1.fistofis.com dan ns2.fistofis.com)
    - MX RECORDS tidak di ubah (masih tetap di yahoo mail server)

    setelah yang di lakukan diatas, melakukan instalasi wordpress sampai berhasil lewat fantastico di cpanel (namadomain.com/cpanel).

    Tetapi ketika instalasi sudah selesai dilakukan dan berhasil, ketika dibuka website itu (namadomain.com) sudah terlihat artikel dari wordpress (Hello World!) , tetapi setelah 10 menitan saya refresh kok tiba2 malah berubah kembali ke awal spt saat pertama kali register domain di yahoo (alias masih under construction) dan ketika di buka cpanel (namadomain.com/cpanel) atau wp-admin (namadomain/wp-admin) malah keluar error tulisan begini :
    [b]Not Found

    The requested URL http:// was not found on this server. [/b]

    solusi yang tepat menurut analisa adalah di karenakan kesalahan setting di domain cpanel.
    solusi terbaik kita harus restart komputer kita untuk mengetahui hasil setingan tersebut. kemungkinan chace - buffer di browser kita masih belum bisa menampilkan domain baru kita.
    silakan coba buka kembali domain tersebut dan mengetahui hasilnya.

    sumber : http://www.best-online-logic.info
    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: cara penyetelan domain di yahoo untuk wordpress
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: cara penyetelan domain di yahoo untuk wordpress demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment