September 13, 2012

    kata kunci gratis

    Kata kunci gratis - Keiword dalam dunia blogging sangat berati sekali manfaatnya, di gunakan untuk penarik visitor/traffik dan target dalam menentukan pangsa pasar tertarget / itu bagi yang ingin jualan di dunia online. blog ini sendiri menggunakan kata kunci 3 kata yaitu gratis tutorial ebook dan di gabung jadi gratistutorialebook.blogspot.com, dalam perkembangannya ternyata berniat untuk mencari pisitor banyak .. eh malah sepi sepi sajah tuh. geleng geleng mumet.
    Untungnya gratistutorialebook.blogspot.com sudah PR 2 makanya akhir akhir ini di beranikan ikut dalam ajang kontes kontes seo berat dan ringan, antara lain :
    Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
    Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org
    Lihat saja di google. masih kalahan.. wkkk newbie.., Serta blog di buat coba coba untuk percobaan pembuatan theme yang bagus yang di jadikan acuan bagi blog blog lain dari si empunya. lihat saja penampilan udah berubah ubah puluhan kali. sampai visitornya amblek tinggal sedikit.
    kata kunci gratis untuk blog
    kata kunci gratis untuk blog gratistutorialebook.com
    Jadi pertanyaannya adalah apakah keyword on domain mempengaruhi visitor ?
    Secara logika google pinguin biasanya keiword yang bagus adalah keiword per post. jadi keiword on domain tidak menentukan ampuh di SERP. ada beberapa faktor yang perlu di gali/di perhatikan dalam membuat blog :
    1. Template yang ringan SEO friendly.
    2. Teknik seo on page dan Off page.
    3. Konten unik dan jumlah konten, minim update 2x seminggu.
    4. Social bookmark yang bagus.
    Penembakan kata kunci akan maksimal jika memperhatikan hal hal diatas. belum tentu blog jadi sangat ramai / booming , kudu memperhatikan berita yang paling trend merupakan cara paling ampuh supaya blog kita mbledozz visitornya. monggo apalagi silakan di tambahkan di komentar di bawah.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: kata kunci gratis
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: kata kunci gratis demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment