August 12, 2012

    Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org


    Usaha Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org adalah salah satu kegiatan yang sangat positif dan ide briliant/bagus, yang dilakuken oleh Lembaga Zakat Dompet Dhuafa , dalam hal ini bertujuan sangat mulia untuk meringankan beban hidup yang di alami oleh para kaum dhuafa khususnya yang berada  di negara Indonesia. metode dan kegiatan Penggalangan dana secara online ini nantinya akan langsung disalurkan dan digunakan dalam rangka membantu ribuan orang bagi yang sangat membutuhkan. sebagai makhluk sosial hendaknya kita saling membantu.
    Ayo Bantu Saudaramu
    Kenapa lewat Media Online? 
    Karena tidak semua orang punya waktu di kesibukannya, aktivitas sehari hari dan metode online lebih tepat sasaran di bandingkan metoda door to door yang membutuhkan banyak tenaga serta waktu. jadi tidak usah perlu repot repot ke bank ataupun tempat tertentu, langsung bisa bersedekah secara online dengan cepat, mudah dan transparan.

    Marimembantu.org adalah aplikasi sarana yang paling tepat, secara gratis, serta tergolong mudah sehingga orang bisa melakukan hal penting yaitu kebaikan di dunia (beramal sekaligus mendapat pahala besar) dengan mudah menggunakan website donasi secara langsung dan pribadi. jadi ada manfaat penting dan keutamaan sedekah. yaitu merupakan amal ibadah yang berfungsi ganda. seperti kita tahu, ber-empati itu tidak hanya bermanfaat untuk si pemberi namun juga kebahagiaan bagi yang diberi. 
    Penggalangan Dana Online program dari marimembantu.org
    Penggalangan Dana Online program dari marimembantu.org
    Di dalam AL-Qur’an dan Hadist:
    1. Manfaat dari sedekah : Bertambahnya rezeki. 
    Rasulullah saw bersabda: Bersedekahlah kalian, karena sesungguhnya sedekah dapat menambah harta yang banyak. Maka bersedekahlah kalian, niscaya Allah menyayangi kalian. (Al-Wasail 6: 255, hadis ke 11)

    2. Keutamaan dan Keajaiban sedekah ialah  mensucikan jiwaAmbillah zakat dari sebagian harta mereka , dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka , dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya dia kamu itu ( menjadi ) ketentraman jiwa bagi mereka. Dan Allah (menjadi) ketentraman jiwa bagi mereka, Dan Allah Mendengar lagi Maha Mengetahui.“ (QS At-Taubah: 103)

    Penggalangan Dana Online marimembantu.org
    Penggalangan Dana Online marimembantu.org

    Jadi dapat di simpulkan bahwa Nikmatnya sedekah jangan pernah diharapkan karena itu akan datang dengan sendirinya. Manfaat sedekah tentu sangat banyak, seperti kata pepatah siapa yang menabur kebaikan dia juga akan memanen kebaikan. Keutamaan Sedekah adalah tentu mendapatkan pahala, tapi selain itu banyak cerita kisah nyata yang sudah mendeskribsikan keajaiban dalam bersedekah.
    Seperti dilakukan orang orang jaman dahulu ( nenek moyang kita) yang suka berjiwa sosial dan merupakan sifat unik dari orang orang indonesia yang suka membantu dan gotong royong dengan sesama, program memberikan sedikit santunan berupa harta berapapun jumlah/nominalnya akan sangat membantu dan bisa membangkitkan semangat serta bisa memerdekakan masyarakat miskin agar berdaya, Karena ikhwalnya dari setiap donasi yang bisa  terhimpun akan langsung diteruskan serta dimanfaatkan untuk asset yang bersifat dan bertujuan produktif, untuk modal kerja serta pendampingan langsung bagi ribuan usaha kecil UKM di wilayah Indonesia. 

    Dengan bantuan teknologi informasi dan internet, maka sangatlah Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org , jadi dapat di pastikan kita tidak salah sasaran dalam membantu orang, karena banyak di sorot di media massa ada beberapa / segelintir orang yang sengaja berprofesi sebagai pengemis di jalan dan meraup penghasilan yang sangat besar, bahkan lebih besar dari gaji pegawai elite. sungguh suatu fenomena sosial di dunia nyata. tapi dengan rasa ikhlaslah yang membuat kita memberi dan masih mendapat pahala.
    Melalui media online website Marimembantu.org kita jadikan media paling baik untuk bersedekah secara aman, untuk menggalang dana secara online guna mewujudkan kepedulian kita membantu bagi semua saudara saudara saudara kita yang membutuhkan.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    10 Comments

    10 komentar:

    Unknown said...

    Menyisihkan sebagian harta untuk kaum yang membutuhkan adalah perbuatan terpuji, mumpung masih bulan ramadhan hendaknya kita menyedekahkan harta kita untuk membantu kaum duafa khususnya para manula,anak yatim dan janda.
    semoga berkah

    Unknown said...

    Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

    http://www.kabarislam.com/puasa/penggalangan-dana-online-dengan-marimembantu-org

    relax said...

    berbuat kebaikan ibarat menanam benih yang baik. maka suatu saat akan berkembang, dan akan kita petik entah kapan.
    jadi amal kebajikan itu pasti akan di balas dengan kebajikan pula, entah kapan waktunya pasti suatu saat akan menikmatinya.
    " nandur kui ngunduh"

    agt spd said...

    seperti dikutip dari
    ARTIKEL INSPIRASI - SHADAQAH JARIYYAH
    Bagaimana bisa kita mendapatkan Amalan yg tiada terputus pahalanya. Ya, Shadaqah JAriyyah. Banyak sahabat sudah tahu, tapi tak sungkan pula kami ingatkan lagi. Insyaa ALLAH berkah. Aamiin...

    Kebajikan yang tak berakhir!
    The actions which outlives you!

    1. Berikan al-Quran pada seseorang, dan setiap dibaca, sahabat akan mendapatkan hasanah.

    Give Quran to someone and each time they read from it, you will gain hasanaat.

    2. Sumbangkan kursi roda ke rumah sakit dan setiap orang sakit bisa menggunakannya, maka sahabat dapat hasanah.

    *Donate a wheelchair to a hospital and each time a sick person uses it, you will gain hasanaat.*

    3. Mengumpulkan bahan bacaan yang bermanfaat, bisa jadi dengan bantuan seseorang.

    Share constructive reading material with someone.

    4. Bantu mendidik seorang anak, jadilah seorang guru.

    Help in educating a child, to be a teacher.

    5. Ajarkan seseorang sebuah do’a. Pada setiap bacaan do’a itu, sahabat dapat hasanah.

    Teach someone to recite a dua. With each recitation, you will gain hasanaat.

    6. Bagikan CD Quran atau Do’a, Sahabat dapat hasanah.

    Share a dua or Quran CD. you will gain hasanaat.

    7. Terlibat dalam pembangunan sebuah masjid.

    Participate in the building of a mosque.

    8. Tempatkan pendingin air di tempat umum.

    Place a water cooler in a public place.

    9. Tanam sebuah pohon. Setiap seseorang atau binatang berlindung di bawahnya, sahabat dapat hasanah.

    Plant a tree. Each time any person or an animal sits under its shade or eats from the tree, you will gain hasanaat.

    10. Khabarkan ilmu ini kpd org lain. Jika orang yg mendpt pesan ini menjalankan salah satu dari yang di atas, sahabat dapat hasanah sampai hari Qiamat.

    Share this with someone. If one person applies any of the above you will receive your hasanaat until the Day of Judgment.

    Insya’Allah.
    Noor Muhammad Arief Full
    AMALAN BAIK selalu akan mendapatkan imbalan beberapa kali lipat kebaikan pula.

    Unknown said...

    berbuat baik dan bersodakoh memberikan harta benda dengan ikhlas tidak akan membuat hidup kita semakin miskin, namun akan mengayakan kita di kemudian hari.

    Ora Tv said...

    Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman n Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

    lulu triwulan said...

    marimembantu.org semoga menjadi lembaga amal dan zakat bagi kaum dhuafa yang amanah sehingga
    Penggalangan Dana Online-nya berjalan dengan baik, dan mari kita biasakan saling berbagi dengan sesama untuk bekal kita di kehidupan berikutnya yang kekal.

    Entg Rew said...

    ikutan kontes Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org ya? yang iklhas ya.. semoga beruntung gan..
    soalnya saya kagak ngikut kalah melulu

    Unknown said...

    thanks infonya ya :)

    MasTer Q said...

    Sedekah, memang tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang-orang tertentu yang sedekahnya akan sangat bernilai, keikhlasan merupakan kunci yang harus kita jaga dengan baik, agar kelai apa yang kita sedekahkan mampu menjadi amal ibadah yang berpahala. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu cara yang cukup menarik untuk kita kerjakan.

    Silahkan komentari: Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment