September 13, 2012

    Kontes Seo di awasi google

    Kontes Seo di awasi google - Mesin pencari google.com selalu mengawasi update blog, setiap ada posting baru, pasti ada ip dari GOOGLE mountain views yang hadir untuk mengawasi setiap keiword yang di tembak oleh si empunya blogger. berikut adalah record extremetracking dari blog gratistutorialebook.blogspot.com waktu update dan blog walking, dengan meng komeni blog dofollow orang lain, dengan postingan beda tapi masih setopik dengan keyword " Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org ". yang mana adalah mengikuti kontes seo pada agustus-september-nopember 2012 ini, dengan keyword tersebut yang di perlombakan.

    Jadi setelah update postingan, pihak mesin pencari google me refresh hasil pencarian keiword kontes seo Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org dengan ip 173.194.98.16 dari United states Mountain view, dan bisa di lihat dari pencarian di google.co.id dan google..com langsung berubah, berikut perubahannya :

    Kontes Seo di awasi google Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org
    Kontes Seo di awasi google di keiword Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org
    Jadi kejadian yang berlaku disini adalah :
    untuk Kontes Seo Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org biasanya blog ini gratistutorialebook.blogspot.com ada di baris 5 page 1, tapi karena jarang update tiba tiba hilang jadi page 32. maka tadi coba buka blogger pengin update lagi.
    Setelah update beberapa saat keyword muncul lagi. tapi geser ke baris 9. kemudian saya coba blogwalking dengan komentar di blog yang saya kira do follow dengan menempelkan anchornya. akhirnya keiword atas Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org nongol lagi di pencarian google.
    Secara logika hasil pencarian selalu berubah berdasarkan jumlah kompetitor dan yang ikutan seo, oleh perilaku penggunaan backlink serta mungkin cara cara yang agak blackhat.. yang mungkin saya belum ketahui.
    Jadi  Kontes Seo selalu di awasi google kita harus hati hati, untuk reviews kembali kualitas kontent kita. maka kualitas konten hendaknya harus kita perbaiki, dan update blog perlu untuk menyenggol ulang keiword itu.
    semoga bermanfaat pengalaman gratis saya ini. untuk yang lebih tahu dan ingin memberikan saran dan nasehat boleh menulis saran untuk memberikan pencerahan kepada saya terima kasih.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Kontes Seo di awasi google
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    Unknown said...

    tenang gan... blog ane udah saya pasang plakat "pemulung dan robot google dilarang masuk" hahaha...

    Silahkan komentari: Kontes Seo di awasi google demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment