November 01, 2012

    Mau NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih

    NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih. membuat ramai berita di beberapa koran di jawatengah. seperti di beritakan di solopos. dia adalah pemuda lugu 27 tahun lugu, warga Dusun Jetisnguwuh RT 3/RW4 Desa Suruh kalang, Karanganyar Jateng. akan menyunting pujaan hatinya bernama sri dari Kepuh RT 3/RW 013. ternyata gagal karena waktu di tandangi kerumahnya sri tidak ada. nah loo.. kemanakah wanita cantik bernama sri wahyuningsih?
    Mau NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih
    Mau NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih
    Hal aneh dan ganjil yang terjadi adalah ketika pihak suprapto mengecek rumah sri, ternyata tidak ada, yang ada adalah sebuah pohon beringin besar dan sendang di bawahnya. lalu siapakah gadis pujaannya itu?
    Menurut suprapto, sri si wanita cantik idamannya sudah hamil 3 bulan, dan punya rumah mewah serta punya mobil 4 buah dan beberapa sepeda motor di rumahnya. tapi waktu itu dia menunjuk lokasi rumah pujaan  hatinya itu adalah tepat di pohon beringin itu.
    Pohon beringin Sendang Sumur Bandung itulah yang di tunjuk sebagai rumah sri wahyuningsih. otomatis  keluarga pemuda lugu ini dan warga Kepuh kaget dan bingung.
    Pengakuan terakhir suprapto : “Saya sedih dan kangen banget dengan Sri. Kemarin (Selasa) dia masih menemui saya, tapi hari ini (Rabu) tidak datang,” saat ditemui Solopos.com di karang anyar.
    Hal fenomena aneh, ganjil sering jadi fenomena dan misteri di jawa. percayakah anda kan hal mistis seperti itu? JADI siapakah Sri Wahyuningsih itu sebenarnya?

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Mau NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    2 Comments

    2 komentar:

    Unknown said...

    itulah kekuasaan ilahi.. klo mau berkehendak ndak ada gak mungkin.
    hantu kawen ma manusia anaknya jadi apaan ya?
    mumet mesti.

    Unknown said...

    Hayuukk... Hantu srinya ganjen ..

    Silahkan komentari: Mau NIKAH dengan HANTU? Suprapto dan Sri Wahyuningsih demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment