November 20, 2012

    Sofa Murah untuk Teras

    Sofa Murah Teras sebenarnya perlu di perhatikan, kegiatan di luar rumah adalah hal yang menyenangkan terutama yang punya halaman. tapi hal yang paling menyenangkan adalah bersantai di depan rumah yaitu teras. tentunya kita perlu tempat duduk yang nyaman supaya kita betah di depan rumah apalagi kalau ada temannya. entah pagi, siang dan malam.
    Sofa Murah untuk Teras
    Sofa Murah Teras
    Teras dengan ukuran cukup, tempat yang menyenangkan untuk di pakai bercengkrama dan berkumpul, suasana santai lebih di dapat jika di luar ruangan. pemasangan sofa di teras di ras perlu, tapi paling bijak kita taruh sofa murah bekas saja. karena secara faktor lingkungan, jika sofa murah di taruh di luar ruangan maka akan mengurangi umur sofa itu, di sebabkan kondisi cuaca ruangan tentunya akan lebih extreme di banding ruangan. jadi secara tidak langsung teras juga sangat bermanfaat :
    Syarat Teras yang baik :
    • Luas teras bervariasi tergantung dari luas rumah secara keseluruhan. Jika rumahnya luas dan memiliki sisa tanah yang cukup, maka biasanya ruang untuk teras juga cukup luas. Teras bisa berbentuk ruangan setengah terbuka, atau ruang datar yang luasnya 1×2 m2 yang hanya berisi beberapa kursi. Luas dan bentuk teras sangat tergantung kebutuhan dan kebiasaan pemilik rumah. Yang jelas, karena fungsinya penting bagi sebuah rumah, maka teras perlu penataan indah dan cantik.
    • Untuk teras depan boleh saja berukuran mungil, karena umumnya hanya bagi tamu yang bertamu sebentar sejenak. Sebaliknya, karena berfungsi sebagai ruang keluarga kedua, teras belakang mesti lebih luas daripada teras depan atau samping. Teras ini juga bisa dipakai untuk tempat berkumpul keluarga besar di acara spesial.
    3 Letak teras yaitu teras depan, teras samping yang umumnya di rumah sudut (hook), dan teras belakang sebagai ruang keluarga semi-terbuka.

    1. Teras depan berfungsi sebagai tempat untuk menyambut tamu sebelum tamu dipersilakan masuk ke dalam rumah, karena itu sifatnya lebih menonjolkan sisi keindahan. Bagian ini menjadi sangat penting dan perlu ditata agar tampak lebih indah dan cantik.

    2. Karena tak semua rumah bisa memiliki teras samping, maka kehadirannya harus mendapat perhatian khusus. Teras samping sebaiknya dipakai sebagai tempat untuk membaca, berolahraga, atau tempat minum teh sore tanpa diganggu orang lain. Agar kegiatan-kegiatan ini tak terlalu terlihat dari arah jalan, Anda bisa menutupi teras samping dengan aneka tanaman.

    3. Teras belakang lebih bersifat pribadi karena letaknya di dalam rumah. Selain fungsinya serupa dengan teras samping, teras belakang juga berguna sebagai ruang keluarga kedua. Biasanya teras belakang merupakan kepanjangan dari ruang dalam, yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan oleh keluarga dan terasa nyaman bila dilakukan di tempat yang mendapatkan udara segar.
    Tampaknya perlu sofa murah khusus untuk teras supaya bisa bersantai. bisa di lihat banyak toko jual kursi kantor dan sofa murah yang menawarkan barang berkualitas di toko online.
    sumber : http://www.propertykita.com - www.dudukenak.com

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Sofa Murah untuk Teras
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Sofa Murah untuk Teras demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment