November 10, 2012

    seo blogspot unggul di kontes seo

    Seo Blogspot Unggul di Kontes Seo dapat di buktikan akhir akhir ini hasil pengamatan dengan melihat hasil pencarian google.co.id ternyata dominasi pemenang di page 1 rata rata blog blog berplatform blogspot / blogger.seperti belakangan ini bayak terlihat kontes SEO dan SEO REVIEWS yang di adakan penyelenggara yang ingin websitenya jadi terkenal dan berbacklink kuat di mata SE GOOGLE. seperti analisa gambar di bawah.
    seo blogspot lebih unggul di kontes seo
    seo blogspot lebih unggul di kontes seo di awasi google
    Kita tahu biasanya sebuah kontes seo atau pun reviews adalah memperebutkan judul yang di tentukan dari pihak penyelenggara, jadi dengan satu tittle judul itu akan di ikuti peserta blogger dari sekian banyaknya. ( seperti saya yang gila kontes seo) untuk memperebutkan posisi teratas di page 1 di search enggine yang di tentukan dalam hal ini biasanya pakai search engine google.co.id.
    Dari analisa gambar di atas platform blogspot.com mendominasi page 1 lihat Page 1 dai baris 1-10 isinya blogspot semua, itu menunjukan bahwa blogspot lebih unggul dan lebih di sukai oleh para blogger di indonesia. dalam tanda kutip, theme sudah di utak utik alias sudah mengalami editan.
    Seperti pada posting sebelumnya tentang BLOGSPOT VS WORDPRESS SEO , saya lebih suka blogspot. di banding si wordpress. tapi pandangan orang kan tetap berbeda beda. jadi tetap mengacu pada keahlian dan dasar kesukaan. kalau sudah suka pasti akan berlama lama belajar blogspot di depan lcd laptop kita seharian.
    Bagaimana menurutmu ? Apakah masih meragukan Blog gratisan blogspot ?

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: seo blogspot unggul di kontes seo
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    3 Comments

    3 komentar:

    Obat insomnia said...

    wahh berartii ini kerentt bangett dong blogspot :) mantap

    Unknown said...

    I have seen today most of the websites discussing about blog title, it is really good to read your blog too and found some good information that will help to improve my blog ranking to get traffic. Scottsdale SEO Company

    pengencang payudara said...

    thanks banget nih gan, postingannya sangat membantu sekali. saya bakalan sering nih berkunjung kemari... mantap

    Silahkan komentari: seo blogspot unggul di kontes seo demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment