January 10, 2013

    Roy Suryo Menpora 2013

    Roy Suryo Menpora 2013 ? Pertanyaan/ pernyataan yang jadi trending topik di twitter dan media media sosial seperti di twitter dan facebook. tidak sedikit yang mencibir dan menampilkan gambar kartun karakter seta ocean yang menyinyir.. menurut pendapat masing masing, tapi banyak juga yang mendukung jika beliau di jadikan/ di angkat oleh bapak SBY jadi menpora 2013. seperti bisa di lihat gambar di bawah :
    Roy Suryo Menpora 2013
    Roy Suryo Menpora 2013
    Yang namanya Opini publik ( orang banyak yang bicara) tentu saja berbeda beda tentang masalah Roy Suryo Menpora 2013 ini.
    Namun soal pengangkatan menteri itu adalah hak penuh oleh pak SBY. isu mulai santer, puncaknya adalah hari ini jumat 11 januari 2013. yang mengabarkan pengangkatan bapak Roy Suryo jadi Menpora 2013. berita baru ini mulai di update pagi tadi. dan masih menuai komentar dari berbagai kalangan terutama dari beberapa anggota DPR RI. sepert Bpk SUDI, Yusril. dll.
    seperti di kutip di media :

    Demokrat akan menyambut siapapun yang dipilih oleh SBY sebagai Menpora baru menggantikan Andi Alifian Mallarangeng yang terjerat kasus Hambalang. "Akan kami sambut dengan riang dan kami beri tepuk tangan," ujar Hinca.
    Roy Suryo, anggota Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR asal Demokrat, sempat disebut sebagai kandidat pengganti Andi Alifian Mallarangeng sebagai Menteri Pemuda dan
    Olahraga. Kabar yang beredar di kalangan Istana pun disikapi santai oleh Roy Suryo. "Terima kasih sms-nya. Sebaiknya ditunggu saja pengumuman resmi dari Presiden," kata Roy, melalui pesan pendeknya.
    Informasi sementara yang didapat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan segera meneken surat keputusan itu.
    Kita tunggu saja pengumuman hari ini : jumat 11 januari 2013. siapa yang akan menggantikan Andi Mallarangeng untuk jadi Menpora 2013 yang di pilih pak SBY.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Roy Suryo Menpora 2013
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    Obat Maag Anak said...

    semoga pro dan kontra Roy Suryo menjadi Menpora ini menjadi motivasi untuk Roy Surya .

    Silahkan komentari: Roy Suryo Menpora 2013 demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment