January 25, 2013

    Cara stop aplikasi autopost twitter

    Cara stop aplikasi autopost twitter kadang perlu di terapkan jika di perlukan. seperti tampak gambar di bawah. merupakan contoh auto post website yang saya ikuti dengan apps twitter autentik API. di dalam setelan si admin web yang saya ikuti ternyata ada setelan posting otomatis secara otomatis di saat mereka update (rss/feed) di akun twitter kita. walaupun ini bagi saya tidak begitu mengganggu. kita praktekkan cara menstop auto posting dengan cara REVOKE ACCES untuk APPS mereka. berikut tutorial cara cepat settingnya :
    1. Login ke akun twitter
    2. Masuk ke https://twitter.com/settings/applications
    3. Klik REVOKE ACCES sehingga menjadi UNDO REVOKE ACCES

    Mematikan setelan Aplikasi autoposting twitter
    Mematikan setelan Aplikasi autoposting twitter
    Cara stop aplikasi autopost twitter
    Cara stop aplikasi autopost twitter
    Untuk hal hal tertentu aplikasi auto post dari twitter sebenarnya sangat berguna. itu adalah cara cepat mendukung link untuk SEO ber CRO. supaya kita tidak capek capek manual untuk menyebar link web / blog kita.
    Kadang terlalu banyak postingan yang tidak kita suka mengakibatkan / membuat follower kita jadi menganggap kita sebagai spammer maka langkah di atas adalah di pandang perlu supaya follower kita jadi tidak kapok, sehingga akan mem Unfollow kita. maka dari itu untuk menghindarinya kita perlu menyetel  apps twitter yang perlu perlu saja.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Cara stop aplikasi autopost twitter
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Cara stop aplikasi autopost twitter demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment