January 02, 2013

    Sifat Pria dari posisi tidurnya

    Sifat Pria dari posisi tidurnya sudah dapat di teorikan dan di deteksi melalui sebuah riset, berikut acuan para wanita yang ingin mengetahui sifat pria berdasarkan hipotesa analisa posisi tidur. mungkin bagi sebagian orang tidak tahu teori ini. berikut adalah teori analisa sifat laki laki berdasarkan dari posisi dia tidur.
    Bisa di lihat banyak sekali jurus tidur / kebiasaan tidur tiap manusia pastinya sangat berbeda beda, seperti terlihat di gambar di bawah, di situ ada 24 posisi tidur secara umum tapi secara teori pastinya ada lebih banyak gaya tidur lagi jika kita analisa. berikut ada 6 posisi umum pada laki laki yang bisa di hipotesa.
    Banyak wanita ingin sekali mengetahui sifat cowok di dekatnya untuk di pahami.
    Sifat Pria dari posisi tidurnya
    Sifat Pria dari posisi tidurnya
    1. Meletakkan bantal di atas kepala Pria yang posisi tidurnya seperti ini menyukai ketenangan. Ia lebih bisa berpikir dan bertindak bila ia berada di situasi yang tenang dan sunyi. Ia bisa mengasingkan diri dari siapapun termasuk pasangannya. Bila pasangan kamu senang menyendiri, jangan menjadi marah atau benci karena itu merupakan caranya untuk beristirahat dan menjernihkan pikiran. jadi si wanita kudu pinter pinter bisa membuat pria bahagia.
    2. Miring dan meringkuk Pria yang posisi tidurnya seperti ini tandanya ia adalah orang yang belum yakin dengan kehidupan dan dirinya sendiri. Ia membutuhkan seseorang yang lebih kuat dari dirinya dan mampu membuat ia lebih percaya diri. Ia adalah sosok pria yang baik namun belum siap menjadi ayah. Tipe pria seperti ini lebih suka bekerja sendiri. 
    3. Sambil memeluk bantal Posisi tidur seperti ini menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang merasa percaya diri dengan dirinya sendiri. Ia juga dapat menerima kehadiran orang lain dalam hidupnya. Meskipun tampak nyaman, ia adalah orang yang menginginkan kepastian. Tipe pria seperti ini adalah pecinta yang baik. 
    4. Telapak tangan menyanggah kepala dalam posisi telentang Bila ada pria seperti ini, ia adalah tipe orang yang suka melakukan hal yang gila dan menantang. Ia memiliki tujuan yang jelas dan akan mencoba untuk meraih apa yang ia inginkan. Walaupun terkesan keras, ia adalah ayah serta suami yang baik. Pria seperti ini biasanya memiliki karir yang baik. 
    5. Kepala berada ditengah bantal sambil telentang Tipe pria seperti ini membutuhkan wanita yang sabar. Ia adalah pria yang angkuh dan sangat percaya diri karena itu ia tak segan-segan memperlihatkan kelebihannya pada orang lain. Ini bukanlah sikap yang buruk namun orang lain akan melihat ia sebagai orang yang sombong. 
    6. Satu tangan di atas perut atau dada dalam posisi telentang Tipe pria yang satu ini mungkin adalah tipe idaman wanita. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa pria ini memiliki pemikiran terbuka. Ia bisa menjadi seseorang yang sangat mengatur namun ia juga memiliki toleransi yang besar. Ini adalah pria yang mampu membangun keluarga harmonis dan mengatur keuangan dengan bijak.
    Bisa di lihat di atas penjelasan arti posisi posisi tidur pada cowok, yang mungkin bisa di jadikan pertimbangan bagi para wanita untuk mengetahui sifat dari para teman pria-nya.
    sumber : ciricara.com , baca juga : cara membuat cowok bahagia

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Sifat Pria dari posisi tidurnya
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Sifat Pria dari posisi tidurnya demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment