February 10, 2013

    Pulsa Murah Ngenet XL bebas gratis 6bulan

    Pulsa Murah bisa Ngenet puas dari XL bebas gratis 6 bulan sebenarnya sudah dari awal tahun 2013 ini di iklankan di media elektronik dan televisi. bisa di lihat iklan yang di bawahan Ariel vokalis Noah meawarkan paket program menarik ini. dan untuk testimoni sendiri gratistutorialebook.blogspot.com menanyakan beberapa teman pengguna, pemakaian paket ini cukup memuaskan, walaupun quota 150 perbulan, tergolong cukup untuk pemakaian di HP/ mobile internet. ( pemakaian normal tanpa neko neko).
    Pulsa Murah Ngenet XL bebas 2013
    Bagaimanapun juga Rp 5 Ribu bisa beli perdana dan dapat pulsa murah, bisa internet di hape dengan paketan seperti ini cukup lumayan ngirit. apalagi di area yang sudah tercoverage signal 3G pastinya sangat kenceng/ cepat. seperti kita tahu xl tergolong provider mobile broadband paling kencang di indonesia.
    Seperti di kutip dari website resminya : berikut ketentuannya
    Ada Tiga alasan untuk XL Bebas adalah paling cocok buat internetan Hp / seluler :
    1. Bebas Akses ke Semua Situs Bebas akses ke semua situs dari hape-mu, chatting, browsing, email, Whatsapp, Kakao Talk, Line WeChat, Facebook-an, Twitter, Skype, Path, Instagram dan lainnya. Semuanya bisa di akses dengan kuota 150MB/bulan ditambah Bonus Extra 1MB/hari jika kuota bulanan sudah habis. Bonus Extra 1MB/hari tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.
    2. Bebas Hangus Kuota untuk 6 Bulan Sisa kuota otomatis diakumulasikan ke bulan berikutnya. Sisa kuota bulanan akan hangus setelah masa aktif 6 bulan berakhir.
    3. Bebas Lemot dengan HotRod3G+ Koneksi internet jadi tercepat & stabil bisa bikin download aplikasi, browsing jadi lebih nyaman.
    Kartu Pulsa murah XL Bebas ini juga dapat digunakan untuk nelpon juga SMS selama pulsa mencukupi. lihat paketannya berikut :
    XL bebas gratis 6bulan
    XL bebas gratis 6bulan
    Bisa di lihat syarat ketentuan cukup simple yaitu bulan pertama saja minimal harus ada / mengisi pulsa sebesar Rp 5000 , karena otomatis pulsa awal di potong sebesar 5 Ribu dan paketan internet 6bulan aktif secara otomatis. dan memperoleh kuota internet 150 MB dan jika kuota ini habis maka akan mendapat bonus 1 MB per hari. Namun jika dalam 1 bulan kuota belum habis, dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya. jadi tidak hilang bonus ngenetnya. Sungguh tawaran internet gratis 2013 yang menarik, terutama bagi hape yang sudah support 3G pastinya ngebut. untuk registrasi XL-KU bisa dengan cara melakukan registrasi via *123# untuk dapat menikmati paket ini dengan langkah:
    Pulsa Murah XL bebas internet gratis 6bulan
     Dan cek quota pulsa murah internet dengan cepat dengan menelpon *123#:
    Pulsa Murah XL internet gratis 6bulan
    Hayo siapa yang mau coba.. ngirit dengan Pulsa Murah internet murah XL 2013 , mumpung masih promo.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Pulsa Murah Ngenet XL bebas gratis 6bulan
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    Tips Tricks Internet Gratis said...

    terimakasih gan infonya, bermanfaat banget ini ! :D

    Silahkan komentari: Pulsa Murah Ngenet XL bebas gratis 6bulan demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment