February 14, 2013

    Signal Murah vs Pulsa Murah

    Pulsa Murah dan Signal Murah , Hal yang sangat perlu di perhatikan (tidak bisa di pisahkan) bagi pihak provider, Promo dan promo pulsa murah selalu sajah ada setiap saat, fungsinya adalah mendongkrak penjualan produk provider dari telpon seluler yang makin banyak. otomatis akan banyak juga perang tarif antar provider, tapi seiring teknologi sudah seharusnya mereka meningkatkan layanan signal supaya bagus seperti sekarang. rata rata semua provider hampir menjangkau setiap pelosok pelosok desa, sengan di bangunnya banyak BTS sehingga signal jadi full bar.
    Signal Murah vs Pulsa Murah
    Signal Murah vs Pulsa Murah
    Banyak kasus tentang kejelekan signal / gara gara promo pulsa murah , nelpon murah yang dulu terjadi akan bisa berakibat mis understand ( kesalah pahaman ), mungkin di sini ada beberapa alasan yaitu antara hp/ gadget yang kurang bagus dan kualitas signal yang jelek.
    Berikut contoh percakapannya :

    Cowok : "Bebeb...!!! Nanti kita sambung lagi ngobrolnya ya, disini sinyalnya PUTUS²...!!!"

    Cewek : "Whaaat...??? Apa salahku Bebzz...??? Aku sempet²in telepon jauh² dari Paris ke Jakarta dan malahan kamu minta kita PUTUS...???"

    Cowok : "Naaah...!!! Salah pengertian lagi deh...!!! Disini, di tempat aku nelpon sekarang sinyalnya JELEK...!!!"

    Cewek : "Hiks... Hiks... Hiks... (╥_╥) Hanya karena alasan sesederhana itu kamu pengen PUTUS kan Pertunangan kita...??? Karena aku sekarang kelihatan JELEK...???"

    Cowok : "Busyeeet...!!! Aku nggak ngomong gitu, Beeeb...!!! Aku bilang sinyalnya jelek karena aku pake Kartu AXIS...!!!"

    Cewek : "Kenapa baru sekarang kamu bilang udah punya gebetan baru...!!! Kamu tega banget sama aku...!!! Siapa namanya tadi...??? ANIS...???"

    Cowok : "Waduuuh...!!! Bukan bebz, aku nggak pengen putus sama kamu, dan nggak punya gebetan baru yang namanya Anis...!!! Sumpah MATI...!!! Aku jadi ILFIL...!!!"

    Cewek : "Lengkap sudah caci maki kamu ke aku...!!! Ditambah sekarang kamu minta aku cepet² MATI terjun dari Menara EIFEL...???"

    Cowok : "Bu... bukan itu, Beeeb...!!!"

    Cewek (terdengar suara telepon diputus) : "Tuuut... tuuuut... tuuuuut... tu...

    Cowok : *&$#@" *nangis² guling² dilantai, sambil cakar² handpone iaa..*

    Cat : Jangan pernah telepon tungan Anda jika sinyal sedang burukuuuuut... tuuuuuuut...!!! "

    Nah mungkin kejadian kejadian di atas sering terjadi di waktu dulu. kita sendiri yang croscek di manakah kesalahan yang terjadi antara signal kurang, hp jelek, pulsa murah tapi signal jelek dll.
    Kualitas signal sangatlah perlu di tinjau, jangan sampai hanya mementingkan promo pulsa murah tapi kualitas signal murahan, makin banyak juga promo dalam menggaet pelanggan seluler di antaranya : xl gratis 6 bulan internet . dan makin banyak promo perdana pulsa murah belakangan ini. dan sebagai pelanggan sudah sepantasnya kita jeli dalam memilih kartu untuk telpon genggam kita.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Signal Murah vs Pulsa Murah
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Signal Murah vs Pulsa Murah demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment