February 12, 2013

    Pulsa Murah Vs Perdana Murah

    Pulsa Murah Vs Perdana Murah. Suatu pilihan bagi pelanggan ketika akan menggunakan seluler, secara logis dunia hp komunikasi, setiap perorangan setidaknya punya 1/2 nomer yang di pakai selalu ( nomer hp permanent ) untuk kontak PRIBADI, data diri kita. dari segi teknologi sendiri bermunculannya hp dengan teknologi yang men-support 2 sim ( dual simcard ), bisa di miliki dengan harga yang terjangkau. jadi di pastikan sebagai user rata rata punya 2 sim ( nomer kertu Telpon seluler .).
    Pihak provider mengeluarkan kartu perdana dengan banderol yang jelas, tapi di setiap konter untuk harga setiap angka kadang di bedakan dari kecantikan nomer seluler perdana tersebut ( NOMER CANTIK = NOCAN ). yang dalam marketing nomer cantik ini banyak juga di cari orang, karena susunan angka angak yang di anggap unik, hoki dan menarik sehingga harganya pun di mungkinkan akan jadi naik 100% lebih dari harga banderol di kartu perdana itu.
    Pulsa Murah Vs Perdana Murah
    Pulsa Murah Vs Perdana Murah
    Lalu bagaimana dengan kartu perdana baru yang nomernya kurang cantik, pelanggan yang akan membeli adalah di pastikan orang yang ingin sekali penggunaan lalu buang, atau belum punya 1 nomer sekalipun.
    Bagaimana jika batas pengaktipan habis? bisa rugi jika tidak terjual, maka dengan di aktipkan sendiri, di jual dengan harga murah. jadi jika ingin kartu perdana murah tinggal beli yang sudah aktipan yang di jual 1000an.
    Untuk bisnis PULSA MURAH , jika perorangan sudah setia dengan nomer yang di pegangnya. maka ia mau tidak mau selalu akan mengisi terus nomernya, karena itu adalah nomer idenstitasnya.
    Provider sendiri dalam perkembangannya bermunculan provider2 baru, sehingga terjadinya perang tarif yang menjurus ke seni marketing supaya produk laku keras, misalnya XL bebas gratis ngenet 6 bulan, yang menarik perhatian, secara logis hal ini para user akan membeli produk itu dan menggunakannya. sehingga pulsa murah dan promo gratisan di perdana murah / bundling sangat efektif dalam menarik pelanggan. (solatarefill.com)
    Pulsa Murah dan Perdana Murah adalah pilihan bagi user pengguna seluler.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Pulsa Murah Vs Perdana Murah
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    Silahkan komentari: Pulsa Murah Vs Perdana Murah demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment