August 30, 2012

    Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

    Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN sekarang sudah bisa di lakukan pakai layanan pengisian pulsa alltronik, beberapa server pulsa elektrik mulai terjun dan melayani pengisian untuk layanan pembayaran rekening listrik lewat token pln, secara aplikasi pastinya software isi ulang pulsa di server pulsa di tambah dengan aplikasi isi ulang untuk layanan token pln.
    Sebenarnya bisnis pulsa dengan layanan server alltronik sangat bermanfaat bagi kita sebagai pelanggan, jadi selain pulsa untuk isi ulang nomer sendiri juga bisa di jual ke teman / kerabat. dengan harga ecer biasa. jadi kita masih bisa untung.
    Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

    Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN
    Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN
    walaupun beberapa operator provider seluler sudah mulai memberlakukan system cluster / pembatasan isi ulang pulsa untuk per daerah. tetapi bisnis server pulsa masih marak, mereka mulai menggunakan system isi dengan host to host antar daerah, yang solusinya bisa kerjasama antar server pulsa atau menaruh komputer server sendiri dan di isi stok di daerah cluster.
    Layanan Bisnis Pulsa ini juga layanan publik yang mengandalkan pelayanan, customer servise berperan penting dalam layanan ini, jadi semakin banyak transaksi adalah merupakan keuntungan bagi si pemilik server pulsa. sebagai pelanggan yang baik kita sepantasnya dapat pelayanan baik juga dari si penyedia Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN yaitu server pulsa itu.
    Mau mencoba bisnis jualan pulsa elektrik?

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    Metro Reload Pulsa Murah said...

    Ulasannya sangat inspiratif banget.

    Ndak ikutan ngreview MetroPulsa.Net juga, Sob?

    Silahkan komentari: Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment