August 13, 2012

    noah band separuh aku

    Noah Band Separuh Aku - Lagu yang paling di tunggu dari vokalis NOAH ( nama baru band peterpan), Ariel yang punya suara khas. yang mampu jadi lirikan berjuta pencinta music tanah air. bisa di lihat di record youtube nya sudah banyak di lihat pemirsa penggemar aril. Berikut video Noah Band separuh aku.
    Data dari youtube : Official Music Video by NOAH performing their new single "Separuh Aku".
    Song & Lyric by David Albert/Ihsan Nurrachman
    © 2012 Musica Studio's
    Awal yang bagus sejak video Noah Band dengan lagu separuh aku, sampe sekarang sudah mendapat respon positif dan di lihat sampai 873,417 dan akan terus bertambah.
    Beberapa respon negatif dan positif yang ada di comment Official Music Video by NOAH - separuh aku, mulai banyak dicari. seperti single di rilis agustus kemaren Noah Peterpan - Berartinya dirimu , video officialnya belum keluar tapi sudah meledak/ banyak di cari, berikut videonya :

    Bulan juli kolaborasi ariel dengan lirik lagu - Cobalah Mengerti sempat jadi trend topic, sebelum ke 2 single Noah separuh aku - Berartinya dirimu beredar. jiwa seni penyanyi berbakat ini patut di acungi jempol karena karyanya selalu bisa merebut hati penggemarnya. berikut video kolaborasi ariel :

    Official Music Video by Ariel, Uki, Lukman, Reza, David Featuring Momo Geisha performing "Cobalah Mengerti" © 2012 Musica Studio's. Exclusive on YouTube.

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: noah band separuh aku
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: noah band separuh aku demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment