August 13, 2012

    Pria Enek pada perempuan seperti ini


    Pria Enek pada perempuan seperti ini , jadi nasehat bagi kaum wanita hendaknya menjauhi sifat sifat yang tidak bagus seperti di bawah ini. ini seperti yang di kutip dari saran , kata kata pak mario teguh : Berhati-hatilah dengan perasaan pria, yang sedang mendekati seorang wanita, yang dikiranya memiliki kualitas pribadi, yang akan menjadi belahan jiwanya, menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya.

    Tentu tidak ada jawaban yang mutlak benar tapi pasti ada alasan yang kuat bagi pilihan Anda.

    Sahabat saya yang baik hatinya, Mohon Anda tetapkan pilihan yang PALING CEPAT MEMATIKAN KETERTARIKAN seorang pria kepada wanita?
    A. Cara bicara dan perilaku yang kasar.
    B. Berlaku genit dan mesra kepada banyak pria.
    C. Selalu berbicara mengenai uang dan kekayaan.
    D. Membanding-bandingkan rekan-rekan prianya.
    E. Penyedih dan suka mengeluh.
    PEKA TERHADAP TANDA-TANDA KETIDAK-SETIAAN.
    Pria Enek pada perempuan seperti ini
    memilih type wanita cantik baik hatinya
    pria tidak hanya suka kecantikan luar saja tapi juga kecantikan dalam sifatnya (inner beauty).

    3 Sifat wanita yang bikin sebel pria

    1. Terlalu sensitif 
    Wanita yang terlalu sensitif perasaanya bisa bikin pria bete dan  serba salah. Jika si wanita yang tidak bisa menerima kritikan, candaan, lelucon dari pasangan bisa berakibat jadi masalah/ hubungan asmara bisa tidak bertahan lama. Perilaku sensitif berlebihan yang ditunjukkan juga membuat pasangan merasa enek dan malas untuk di dekat Anda.
    Pria Enek pada wanita seperti
    Wanita Lebay di benci pria
    2. Cemburu yang tidak rasional
    Cemburu merupakan bumbu cinta. tapi, kalau cemburu menjadi berlebihan wah itu tidak wajar. misal : si dia tanya kabar tiap menit, tiap jam. Tidak hanya menanyakan kabar, Anda juga menanyakan bersama siapa dia dan saat bertemu Anda memeriksa dan mengacak acak ponselnya. Hubungan seperti ini tentu tidak baik bila terus dijalani dan lebih parahnya lagi, biasanya dibarengi dengan sikap protektif yang berlebihan. Dasar dari perasaan cemburu adalah karena  kekurangan dari suatu kepercayaan. Oleh sebab itu mulailah bangun kepercayaan terhadap pasangan untuk hubungan yang lebih baik.
    3. Terlalu matrealistis
    Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu matrealistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Membeli sepatu dan baju yang mewah tidaklah buruk, namun ada baiknya tidak bergantung pada pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya. pasti perempuan seperti ini di anggap cewek matre dan tidak bagus untuk dia.



    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Pria Enek pada perempuan seperti ini
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Pria Enek pada perempuan seperti ini demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment