December 25, 2012

    SEO dengan CRO

    SEO dengan CRO metode berkala untuk meningkatkan kualitas website di mesin pencari, SEO akan jadi efektif dengan proses continous dan tidak 1X jalan. metode umum yang di terapkan masih menggunakan metode yang SEO dengan penelitian dan tertarget :

    Riset untuk kata kunci target

    Sangat di perlukan untuk keiword target dengan relasi target. dan yang paling di cari.

    Optimasi Direct Website Utama

    Kata kunci dengan menggunakan Anchor masih jadi andalan untuk optimasi seo, tapi harus tidak over dan mencolok, dengan HTML yang valid, terstruktur dengan baik dan semantik berarti: optimasi Google dari get-go

    Memantau dan memperbaiki (Konversi Optimisation Rate)

    Sebuah situs web kesuksesan bermuara pada satu persamaan sederhana: lalu lintas dikalikan dengan kurs konversi (keberhasilan = traffic x konversi) dan belum banyak pemilik situs web puas jumlah pengunjung ditingkatkan tanpa pertimbangan untuk apa yang lalu lintas yang melakukan setelah tiba.
    Convertion Rate Optimisation (CRO), di sebut sebagai konsep masa pengembangan. motode kerja yang lebih tertarget untuk jangka panjang yang sebagian besar akan berlangsung sekali situs ini diluncurkan, dengan bantuan dari intelijen yang disediakan oleh Google Analytics
    Pendekatan dasar adalah bahwa kita menetapkan "sasaran" dalam Analytics dan menilai bagaimana halaman juga berkinerja berdasarkan bagaimana pengunjung Anda dilanjutkan melalui "saluran" untuk mencapai tujuan, ini dikenal sebagai "tingkat konversi" Anda. Data yang akan memberitahu kita di mana saluran Anda memiliki "kebocoran" yang kita mulai memperbaiki. Ini proses berulang-ulang dapat diulang sesering yang diperlukan untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.
    Manfaat SEO dengan CRO di ukur dari tujuan akhirnya. Tujuan dari SEO adalah untuk mencapai peringkat tinggi di search engine untuk kata kunci yang paling cocok permintaan pengguna, dan tujuan CRO adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang dikonversi menjadi pelanggan. Ini jelas definisi sederhana, tetapi mereka menunjukkan adanya hubungan yang erat antara SEO dan CRO dan peran masing-masing memainkan untuk meningkatkan tingkat konversi.

    Konten adalah raja / content is King

    Bagian yang paling penting dari SEO memiliki hampir tidak ada hubungannya dengan SEO, tetapi adalah sesuatu yang Anda memiliki kendali penuh atas: kualitas konten. Semakin baik konten Anda, semakin banyak orang akan link ke sana, maka akan semakin dibaca, PageRank yang lebih tinggi, dan visibilitas yang lebih tinggi pencarian.

    Kedua SEO dan CRO fokus pada pengunjung situs. SEO ingin mencari prospek berdasarkan apa dan di mana mereka mencari dan menyediakan mereka dengan alasan untuk mengunjungi situs web, dan CRO ingin menciptakan pengalaman pengguna yang terbaik mungkin ketika mereka tiba. Untuk berhasil di kedua membutuhkan pemahaman tentang maksud pengguna, yang juga akan membantu menentukan kualitas dari para pengunjung. Pengunjung Berkualitas jauh lebih mungkin siap untuk membuat keputusan pembelian dari pengunjung yang memenuhi syarat hanya dapat mencari informasi atau bahkan tidak menyadari mengapa mereka berakhir di halaman arahan tertentu di tempat pertama.

    Cara Efektif untuk integrasi SEO dengan CRO terdiri :

    1. Strategis menggunakan kata kunci. Sebelum Anda dapat mengoptimalkan halaman untuk meningkatkan tingkat konversi, Anda harus memahami maksud pengunjung, dan kata kunci adalah cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan pemahaman itu. Sebuah halaman arahan yang efektif menggunakan kata kunci untuk membiarkan pengunjung tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat, dan kemudian membuatnya mudah bagi mereka untuk melihat mengapa dan bagaimana untuk melakukan pembelian.
    2. Fokus pada satu produk atau layanan. Strategi ini akan mencapai peringkat mesin pencari yang lebih baik dan meningkatkan tingkat konversi. Produk atau jasa Anda tidak harus bersaing satu sama lain dalam mesin pencari atau halaman arahan. Keep it simple. Mesin pencari ingin tahu persis apa halaman sekitar dan pengunjung ingin melihat apa yang mereka mencari dan apa yang harus dilakukan ketika mereka mendarat di halaman.
    3. Memiliki judul, jelas relevan, menarik, dan kaya kata kunci. Judul meta di SERPs harus sesuai judul halaman arahan, dan harus mencakup kata kunci dan manfaat utama dari produk atau jasa.
    4. Membuat jalan sederhana untuk konversi. Ketika pengunjung mendarat di halaman, harus ada panggilan yang jelas untuk tindakan yang mengarah pengunjung ke langkah berikutnya dalam corong konversi Anda.
    5. Test SEO serta Strategi CRO harus diuji untuk memastikan aliran konstan pengunjung yang paling memenuhi syarat untuk halaman arahan dengan pengalaman yang paling user-friendly.
    Ketika mulai untuk marketing online, CRO harus lebih di dahulukan ( kecuali situs Anda tidak menerima lalu lintas yang cukup untuk menjalankan tes valid). Setelah halaman arahan dioptimalkan untuk meningkatkan tingkat konversi, Anda dapat mengembangkan program SEO ditargetkan yang terus menemukan dan mendorong pengunjung tertarget/ berkualitas ke website kita. Metode CRO sarana tepat supaya website bisa mendapatkan traffik tertarget.
    Pada akhirnya, tanpa CRO, telaten pekerjaan SEO  bisa berakibat sia-sia, jika si pengunjung memiliki pengalaman negatif ketika datang di halaman website kita. Tapi tanpa SEO, CRO hanya memiliki halaman dioptimalkan tanpa pengunjung dan follower. Mereka harus bekerja sama secara harmonis untuk memaksimalkan pengunjung, meningkatkan tingkat konversi, dan meningkatkan pendapatan blog kita.
    Sumber : 
    http://www.clickz.com/clickz/column/2157124/combining-seo-cro-conversion-rates
    http://www.longwhitedigital.co.uk/what-we-do/optimisation-seo-cro/
    Untuk akhir 2012 prediksi untuk Metode SEO yang paling bagus adalah Fresh konten.  dan kita harus menghindari negatif SEO dan metode spam .

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: SEO dengan CRO
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    3 Comments

    3 komentar:

    @dhanyWp said...

    Wahh josss ki tutoriale... suhu tenan ki...
    Angkat q jadi muridmu mbahh...

    Berguru dan Belajar SEO said...

    Mantap juga ni sob, semoga aja dengan lebih dalam Belajar SEO disini, bisa nambah ilmu ane, sekalian ijin bookmark sob dan terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat

    belajar seo pemula dan mahir said...

    mantap nih, semakin bergairah buat belajar seo. terimakasih sudah berbagi

    Silahkan komentari: SEO dengan CRO demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment