December 03, 2012

    Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat

    Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat - Sebuah mitos umum tentang keindahan kesalahpahaman bahwa payudara wanita tumbuh dari makan kubis. Ribuan perempuan, terinspirasi oleh cerita dari teman-teman yang berpengalaman, termasuk dalam menu sehari-hari hanya makan kubis. Naif, mereka tidak tahu ukuran kelenjar susu disebabkan oleh faktor keturunan, dan kubis tidak dapat mengubah hukum-hukum genetika. Tetapi untuk tinggal kulit tampak muda dan sehat dengan bantuan mungkin. Kami menawarkan resep yang paling populer untuk masker wajah kubis.

    Kubis untuk kesehatan dan kecantikan

    Kubis kesehatan dan krasotyKochannaya kubis - Merupakan sayuran yang bersifat obat. Kubis mengandung banyak akan vitamin - C ( seperti vitamin di buah jeruk), A, Grup B, K, P, PP, karoten, folat dan tartronovuyu, asam pantotenat, banyak mineral - kalium, kalsium, zat besi , magnesium, natrium, fosfor, dll, serat dan nutrisi lainnya.
    Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat
    Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat

    Vitamin kesehatan dan kulit muda

    Penting untuk dicatat bahwa dalam sauerkraut vitamin C meningkat. Kubis merah karena kualitas gizi yang mirip dengan kubis. Dalam hal sifat terapeutik kubis di tempat pertama yang dikenal sebagai sangat membantu dalam pencernaan. Jus kubis mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit pada gastritis, ulkus lambung dan ulkus duodenum, ulcerative colitis, penyakit hati.

    Membersihkan tubuh

    Bisul di perut dan jus kubis segar duodenum diambil dalam bentuk panas tiga kali sehari selama 30-40 menit sebelum makan, dari 0,5 cangkir, secara bertahap meningkatkan dosis ke secangkir penuh. The pengobatan - 40 hari, dan bantuan datang dalam beberapa hari. Kubis mentah membersihkan lambung dan usus dari racun dan memiliki efek menguntungkan pada perkembangan mikroflora usus yang menguntungkan, yang meningkatkan pencernaan dan menghilangkan sembelit.
    Namun, keasaman membuat jus kubis tidak dianjurkan. Kubis segar jus dan mengurangi risiko kanker, terutama kanker usus besar. Dalam jus kubis mengandung zat yang disebut indoles. Mereka membantu untuk mengurangi tingkat hormon estrogen pada wanita, yang diubah dalam tubuh menjadi senyawa yang menyebabkan kanker.
    Konsumsi kubis serta jus kubis mengurangi risiko kanker payudara. Karena jumlah besar vitamin C, flavonoid dan serat, kubis, memperkuat pembuluh darah, membantu menghilangkan kolesterol dari tubuh dan mencegah perkembangan aterosklerosis. Kubis juga termasuk diet terapi untuk ginjal dan saluran, kemih obesitas, diabetes.
    Kubis mengurangi rasa sakit dan anti-inflamasi efek, sehingga dalam pengobatan tradisional daun baku diterapkan pada luka, bisul, abses, payudara (mastitis). Jangka panjang (beberapa minggu), membungkus sendi malam dengan rematik, radang sendi dan asam urat bisa menyingkirkan rasa sakit. Untuk tujuan terapeutik, lebih baik untuk makan kubis mentah, seperti dalam pengolahan makanan mengurangi nilai gizi. Kubis kehilangan vitamin C, perlu untuk mempersiapkan uap air.
    Untuk mengekstrak jus menggunakan juicer atau miss daun diparut sekali atau dua kali melalui penggiling daging dan masuk melalui katun (satu liter jus keluar dua kilogram kubis). Jus harus dimasak segera minum, atau akan runtuh mengandung asam amino yang berguna. Jika kubis jus toko (bahkan di lemari es) selama lebih dari dua hari, dan akan ada kerusakan vitamin. Untuk jus kubis menyebabkan gas murni, dapat dicampur dengan jus wortel. ( logikapintar.blogspot.com)
    sumber : google.co.id

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    3 Comments

    3 komentar:

    Toko Online Ramuan Madura said...

    mg makin sukses..

    Marina said...

    thanks untuk info yg bermanfaat .
    kulit memang harus di nutrisi dr makanan juga :)

    Marina said...

    nice info..
    thanks udah share ^^

    Silahkan komentari: Manfaat sayur Kubis menjaga kulit muda dan sehat demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment