December 27, 2012

    Tool Seo Untuk 2013

    Tool Seo Untuk 2013 - Suatu metode untuk meningkatkan kualitas dari website kita dengan acuan beberapa alat dan referensi indikator yang masih tetap di gunakan di tahun 2012, kenyataan yang terjadi di akhir 2012 SEO semakin sulit di tebak, dan beberapa kali blog www.gratistutorialebook.blogspot.com ini mengalamai google dance sehingga traffik visitor turun drastis. berikut Tool Seo Untuk 2013 yang kudu tetep di jadikan sebagai acuan :

    SEMRush http://www.semrush.com
    SEMRush dapat mendeteksi jumlah pencarian pesaing di peringkat mesin pencari, persaingan ketat untuk penggunaan keyword, dan keiword apa saja yang perlu kita masukan ke website kita supaya blog kita mendapatkan peringkat yang baik. para master bisanya menggunakan SEMRush ini. Tapi tool ini adalah sebuah tool gratis dan berbayar yang digunakan untuk tujuan mencari kata kunci untuk mengoptimalkan dan mengarahkan lalu lintas ke situs web. Itu tidak semua yang Anda bisa melakukan banyak hal besar lainnya dengan alat tertentu.
    Selain menggali kata kunci, kita bisa tahu rincian statistik tentang traffik blog, pencarian volume dan jumlah menghabiskan oleh pesaing pada iklan AdWords. Yang terbaik di sini adalah bahwa Anda dapat mengekspor semua data penting dalam sebuah spreadsheet Excel dengan bantuan alat. Cara tepat dan efisien untuk analisis pesaing di strategi SEO dan meningkatkan posisi halaman web Anda di mesin pencari utama. tapi kudu tetap paham tentang SEO dengan CRO .
     
    Hubspot http://www.hubspot.com
    Hubspot adalah perangkat lunak pemasaran perusahaan yang menyediakan paket nyaman atau alat untuk meningkatkan lalu lintas situs web, menciptakan konten yang unik dan menarik, mengkonversi mengarah penjualan dan laporan analisis. Hal ini membuat setiap upaya untuk mendorong sejumlah besar lalu lintas ke situs web dengan efisien pemasaran mereka melalui blogging dan sosial berbagai media website.
     
    Microsoft SEO ToolKit http://www.microsoft.com/web/seo/
    Microsoft SEO ToolKit merupakan alat yang penting untuk mengidentifikasi isu-isu SEO yang mempengaruhi peringkat dan traffic sebuah website. Yang penting di sini adalah bahwa kit ini dapat digunakan di berbagai mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dll untuk mengoptimalkan kinerja website Anda. Alat ini juga membantu dalam meningkatkan lalu lintas situs web dan pendapatan, menjaga mesin pencari yang diperbarui dengan informasi website terbaru Anda dan menemukan masalah dalam desain website memperbaiki mereka dan meningkatkan pengalaman pengguna.
     
    GTmetrix http://gtmetrix.com/
    GTmetrix adalah salah satu alat gratis terbaik yang membantu Anda untuk mengetahui waktu atau kecepatan loading halaman web Anda. Dalam waktu sibuk hari ini, pengguna tidak punya banyak waktu untuk menunggu dan jika halaman Anda memakan banyak waktu untuk mendapatkan dimuat, maka tidak baik untuk bisnis Anda. Alat ini menciptakan skor tes untuk halaman yang berbeda Anda web dan juga menyediakan langkah-langkah yang berguna untuk memperbaiki masalah. Jika Anda ke bisnis online dan keinginan untuk menarik calon pelanggan dan penjualan yang sangat baik lead, maka penggunaan alat ini adalah suatu keharusan untuk Anda.
     
    AHref    https://ahrefs.com
    Ahrefs adalah koleksi besar alat SEO berbagai yang membantu dalam menganalisis baru dan backlink hilang. Ada seorang penjelajah situs pilihan di mana Anda bisa mendapatkan informasi penting tentang backlink total, subnet mengacu, merujuk halaman, jenis backlink dan domain merujuk. Jadi, dengan alat yang sangat baik, Anda dapat berharap meningkatkan kinerja website Anda dan meningkatkan kehadiran pasar Anda.
     
    SEOmoz http://www.seomoz.org
    SEOmoz adalah terutama pengembangan perangkat lunak perusahaan yang menyediakan bahwa membantu SEO perangkat lunak dalam meningkatkan visibilitas dan peringkat sebuah website. Beberapa indikator optimasi mesin pencari terbaik adalah sebagai berikut:
    1. Manajer Kampanye : Alat ini membantu dalam menganalisis lalu lintas situs, peringkat kata kunci dan mendeteksi kesalahan pada halaman web.
    2. Followerwonk : Alat ini membantu dalam meningkatkan kehadiran sosial. Dengan tool ini, Anda dapat terhubung dengan orang-orang di berbagai situs jaringan sosial, menganalisis aktivitas mereka dan memasarkan produk Anda.
    3. Analisis Link : Alat ini membantu dalam menganalisis backlink yang membawa lalu lintas ke situs web. Anda juga dapat memilah link untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tindak dan tidak mengikuti link.
    4. On-Page Analisis : Alat ini membantu dalam meningkatkan kinerja yang optimal dari situs dengan memberikan laporan lengkap tentang halaman yang telah dioptimalkan dengan menggunakan kata kunci yang ditargetkan.
    5. Pelacakan Rank : Alat ini membantu Anda untuk memiliki tab dekat pada peringkat website Anda di mesin pencari utama (Google, Bing dan Yahoo).
    6. Crawl Test : Alat ini membantu dalam mengidentifikasi masalah dalam situs web Anda yang mencegah crawler untuk mengindeks halaman web Anda.
    7. SEO Toolbar : Alat ini membantu dalam memiliki melihat lebih dekat pada metrik link dan mendapatkan Search Engine Halaman Hasil (SERP) hasil.
    8. Analisis Kata Kunci : Alat ini membantu dalam menganalisis kata kunci yang dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda.
    Otimasi di mesin pencari dapat meningkatkan lalu lintas dan pendapatan. tidak lepas dari peran social media share. dan tidak berurusan dengan negatif seo . serta tidakan spam yang memperburuk kualitas blog kita.
    Bagi yang belum pernah menyambangi website indikator tersebut diatas boleh mulai riset dari mulai sekarang dan bagi yang masih ingin menambahkan silakan koment di bawah. :)
    Sumber : http://www.business2community.com/seo/great-search-engine-optimization-tools-0340788

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Tool Seo Untuk 2013
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    1 Comments

    1 komentar:

    wira said...

    wah. lumayan juga ya biaya yg harus dikeluarkan kalo semua toolsnya dipake :D

    Silahkan komentari: Tool Seo Untuk 2013 demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment