December 03, 2012

    Tips penting Mempercantik Alis

    Tips penting Mempercantik Alis - Bentuk alis tergantung pada bentuk ekspresi wajah kita, warna dan panjang alis untuk setiap wanita pastinya berbeda beda. Namun untuk prosedur sederhana untuk mempercantik alis, belum tentu semua perempuan bisa melakukan sendiri. misal pada wajah-wajah para wanita di sekeliling kita. kita jarang menemui bentuk Alis yang tampak sempurna dan cantik.

    Tentang alis Brezhnev, alis tipis dan panah


    Rata rata para wanita lebih memilih mode alis lentik jaman 60-an, mereka menganggap bentuk alis itu berkesan manis. Tapi, faktanya, itu adalah merupakan ekspresi alis boneka. Beberapa wanita juga menggunakan bentuk model alis lain seperti "alis Brezhnev" ,model populer alis blooper - alis vulgar, cerah dan jelas digambar dengan pensil hitam, semacam panah hitam lancip.

    Ini hanya kesalahan yang paling umum dalam mempercantik alis. Tentu saja, hal ini tidak cocok untuk wanita yang ingin terlihat elegan dan alami.
    Tutorial Tips penting Mempercantik Alis
    Tutorial Tips penting Mempercantik Alis

    Apa yang harus dilakukan untuk Mempercantik Alis sempurna?


    Kegunaan mempertebal/mepercantik Alis untuk mendukung ekspresi wajah dari mata. Makeup artis mengatakan bahwa alis tidak boleh terlalu gelap, terlalu panjang atau terlalu pendek, menyatu di hidung atau tajam membungkuk di sudut, tidak boleh naik di atas lengkungan gelas atau mengintip keluar dari bawah mereka. Alis yang sempurna - yang panjang dan elegan, halus dan lembut melengkung. Mereka sedikit lebih lebar di jembatan dari hidung dan lebar dalam perjalanan ke puncak kurva tetap hampir tidak berubah, hanya meruncing ke kuil.

    Apa yang harus dipertimbangkan ketika Mempercantik Alis?


    Bentuk alis ketat dipilih secara individual tergantung pada bentuk wajah, sehingga koreksi pertama alis yang lebih baik untuk melihat master yang baik. "Arched" alis, wajah muda dan memberikan ekspresi yang jelas. Alis lebat dan lebat membuat seseorang tampak keras. Alis yang sangat lama, tenggelam di sudut luar mata memberikan wajah ekspresi sedih.

    BENTUK ALIS YANG BENAR

    Penyesuaikan bentuk alis sangat perlu untuk mempertimbangkan fitur khusus wajah dan usia.

    Oval Wajah - alis melengkung yang paling cocok.
    Wajah persegi - alis panjang yang cocok mengangkat tinggi.
    Wajah bulat - alis yang cocok mengangkat ke atas dan beberapa bulat.
    Wajah segitiga - fit dibesarkan dan dibulatkan, tidak dianjurkan alis lurus.
    Wajah Panjang - alis, akan langsung dari hidung.
    Bentuk melengkung dari wajah alis lebar dengan tulang pipi yang menonjol membuat bulat.
    Alis lurus datar "menindas" mata, membuat mereka lebih sempit, dan sangat sedikit orang pergi.
    Ujung singkat dengan alis terangkat memanjangkan wajah lebar pendek.

    Metode aturan Mempercantik alis


    • Jangan lupa untuk mengikuti aturan kebersihan yang diperlukan untuk menyesuaikan alis untuk mencegah infeksi pada folikel rambut. Cuci tangan dan wajah. Kemudian menyeka alis dengan kapas yang dicelupkan ke dalam larutan disinfektan, menangani pinset dan tangan.
    • Lihatlah diri Anda di cermin. Ambil pensil dan menempatkannya di sepanjang sisi kanan hidung (garis harus menyampaikan hidung dan melalui sudut dalam mata). Semua rambut yang akan untuk pensil alis ke arah kiri untuk menghapus. Lakukan hal yang sama di sisi lain.
    • Titik tertinggi dari alis dapat didefinisikan sebagai berikut: Jika Anda membagi alis menjadi tiga bagian yang sama, titik tertinggi dari alis harus berada pada jarak sekitar dua-pertiga dari awal. Dengan cara ini Anda dapat menentukan batas-batas alis.
    • Jangan pernah menghapus rambut dari alis wax. Kerusakan bahwa kulit di sekitar mata dari lilin, tidak dapat diubah.
    sumber :  http://logikapintar.blogspot.com

    Terima Kasih Kunjunganya
    Judul: Tips penting Mempercantik Alis
    Ditulis oleh rew
    Rating Blog 5 dari 5
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Silahkan komentari: Tips penting Mempercantik Alis demi kemajuan blog gratistutorialebook.blogspot.com.

    Post a Comment